pxhere.com

Wisata Populer Warga Malang

Malang merupakan salah satu kota wisata yang ada di Jawa Timur. Ada banyak tempat wisata keren yang  dikunjungi warga Malang ketika hari libur tiba. Bahkan tidak hanya warga sekitar Malang saja yang datang ke tempat wisata, ada banyak wisatawan dari berbagai kota lainnya di Indonesia yang berkunjung ketempat wisata Malang. Malang menawarkan tempat wisata bermacam-macam, ada pantai, gunung, museum, taman bermain dan masih banyak lagi lainnya.

Daftar Tempat Wisata Malang Terpopuler

Berikut ini merupakan tempat wisata Malang yang sangat populer :

  • Museum angkut Malang

Merupakan destinasi wisata yang menjadi bahan perbincangan khalayak ramai. Museum ini berisi tentang berbagai alat transportasi dari zaman dahulu hingga zaman modern. Bahkan anda bisa melihat beragam transportasi dari berbagai Negara di dunia. Untuk masuk ke museum anda harus membayar tiket masuk seharga Rp 50.000 di hari biasa, Rp 80.000 untuk weekend dan hari libur.

pxhere.com
  • Jatim park 1

Merupakan destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia. Tempat ini merupakan tempat favorit anak-anak karena di dalamnya berisi bermacam-macam wahana permainan yang sangat seru dan mengasyikkan. Lokasi Jatim park di Batu, jarak dari kota Malang kurang lebih 20 kilometer. Di Dalam Jatim Park terdapat 50 wahana seperti water boom, play ground, remote car, jet coaster, bioskop 3 dimensi dan masih banyak lagi lainnya. Tiket masuk ke Jatim park Rp 60.000 hari senin hingga kamis, Rp 80.000 untuk hari Jumat hingga Minggu. Tempat wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 4 sore.

  • Batu Night Spectaculer

Tempat wisata keren lainnya yang sering dikunjungi oleh warga Malang adalah BNS atau Batu Night Spectaculer. Tempat ini menyediakan berbagai wahana permainan yang sangat mengasyikkan, di antaranya ada bioskop 4 dimensi, rumah hantu, sepeda terbang juga ada tempat keren lainnya seperti pertunjukan air mancur menari, lampion garden yang berwarna-warni dan masih banyak lagi lainnya. Untuk bisa menikmati tempat wisata ini anda harus datang mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB. BNS beralamat di Jl. Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, kota Wisata Batu, Jawa Timur.

pxhere.com
  • Taman Rekreasi kota

Banyak pula masyarakat Malang yang menikmati taman rekreasi kota. Tempat ini berada di belakang gedung Balai Kota Malang. Ada banyak fasilitas keren yang bisa anda nikmati di tempat ini, di antaranya ada sarana olahraga seperti jogging track, area senam dan kolam renang. Di tempat ini anda juga bisa mengajak anak-anak untuk menaiki mobil-mobilan, delman, juga menikmati beberapa burung langka yang ada di tempat ini.

  • Kebun Buah Kusuma Agrowisata

Bagi anda yang ingin mengajak anak-anak dan keluarga rekreasi, maka salah satu tempat yang cocok untuk didatangi adalah Kebun buah Kusuma Agrowisata. Ada banyak sekali buah-buahan yang bisa anda petik di tempat ini. Selain menikmati buah di sini anda juga bisa menikmati pemandangan yang indah dan udara yang masih segar. Anda bisa mengajak anak-anak anda untuk berkeliling melihat kebun strawberry. Juga ada banyak sekali wahana outbond yang layak dicoba, seperti flying fox, berjalan di atas tali dan halang lintang. Jika anda lapar, juga disajikan beragam makanan yang layak untuk dicoba. Anda bisa mengkonsumsi makanan yang berbahan apel seperti mie sarang apel, aple beef steak, apple chicken steak dan nasi goring apel. Tempat ini sangat cocok anda kunjungi bersama keluarga anda di hari libur.

  • Plaza Wisata Edukasi Rabbit Field

Hobbit merupakan salah satu manusia yang populer di sebuah film Lord Of The Ring. Di Malang anda juga bisa melihat rumah Hobbit yang sangat indah seperti di film tersebut. Rumah tersebut berbentuk lucu, menggemaskan dan minuimalis. Persis seperti rumah hobbit yang ada di film. Namun salah satu hal istimewa yang akan anda temui adalah keberadaan kelinci di rumah Hobbit. Hewan lucu ini berkeliaran dengan bebas di tempat ini. Sehingga jika anda mengajak anak-anak ketempat ini maka anak-anak akan sangat senang. Anak bisa berinteraksi dengan member makan kelinci, berfoto dan lain sebagainya. Tempat ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.l00 hingga 17.100. Tiket masuk seharga Rp 10.000.

pxhere.com

Tips Liburan Aman Bersama Keluarga

Masih banyak lagi tempat wisata populer lainnya yang sering dikunjungi oleh warga Malang. Bagi anda yang berasal dari luar kota yang ingin berkunjung bersama keluarga ke Malang. Ada beberapa tips liburan aman dan nyaman untuk anda. Di antaranya adalah pelajari terlebih dahulu tempat yang akan di tuju, anda harus mengetahui daerah dan suasana kota Malang dan sekitarnya. Ketahui transportasi apa yang cocok digunakan untuk keluarga anda. Apakah anda akan menyewa mobil atau akan menyewa motor. Jika anda belum menemukan transportasi menuju Malang, anda bisa menggunakan salah satu travel terpercaya yaitu Travel Malang Juanda. Anda bisa menggunakan travel tersebut untuk mengantar anda ke Malang dari bandara Juanda.Hal lainnya yang harus diperhatikan adalah tempat menginap, carilah jauh-jauh hari untuk mendapatkan tempat menginap yang terjangkau. Sebaiknya cari juga tempat menginap dari tempat tujuan anda, sehingga anda tidak membutuhkan alat transportasi tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *