Saat berkendara, kamu pasti membutuhkan barang-barang yang dapat menjaga keamanan tubuh bila terjadi sesuatu di jalanan. Salah satu yang sebagian orang butuhkan adalah jaket untuk menjaga keamanan tubuh di saat mengendarai motor. Untuk pemilihan jaket buat berkendara sangat penting dilakukan oleh kamu, agar kamu bisa terhindar dari angin di jalanan yang secara langsung terpapas oleh tubuh, bisa juga kamu harus mencari jaket anti air agar berjaga-jaga saat lupa membawa jas hujan. Salah satu jaket yang mampu untuk menahan angin secara langsung agar tidak tembus ke tubuh dan anti air adalah Jaket Respiro. Kelebihan dari Jaket Respiro ini adalah desain jaket yang mengikuti fashion saat ini, fashion jaket yang trendy, bahan dari jaket yang satu ini terdiri dari 3 lapis, dan jaket ini anti air dan anti angin.

Tips Mencuci Jaket Respiro yang Memiliki 3 Bahan Lapisan

Mengetahui, bahwasannya jaket respiro ini memiliki 3 lapisan bahan yang membuat jaket ini anti air dan anti angin agar tidak terpapas secara langsung. Maka kali ini, akan dibahas tips mencuci jaket repiro agar tidak rusak. Langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah dengan merendam jaket respiro selama 20 menit di dalam air yang sudah tercampur dengan detergen, selanjutnya penggunaan detergen yang dipilih adalah shampo atau sabun untuk mandi karena jika menggunakan detergen yang kadarnya terlalu tinggi dapat merusak kemampuan waterproof dari jaket respiro. setelah itu, menyikat jaket respiro dengan sikat yang bulunya lembut dan jangan sekali-kali untuk dikucek. Setelah menyikat jaket, langkah selanjutnyaadalah dengan membilasnya hingga bersih tanpa adanya noda. Untuk proses penjemuran ini, harus 100% kering baru bisa dapat disimpan dan akan dipakai kembali oleh kamu.

Setelah mengetahui tips mencuci jaket respiro, kamu perlu mengetahui cara merawat dari jaket yang satu ini. Cara-cara tersebut adalah dengan membersihkan jaket respiro secara rutin saat selesai digunakan, mencucinya secara berkala dengan cara yang benar, dan menyimpan jaket respiro dengan aman.