Manchester Metropolis FC

Sangat mirip dengan rival Mancunian mereka, Manchester Metropolis telah melihat banyak pencapaian tertinggi sepanjang keberadaan mereka yang penuh warna. Dengan gelar Divisi Pertama / Liga Premier, Piala FA, Piala Liga, dan satu Piala Winners, Metropolis berdiri tegak sebagai salah satu peralatan golf sepak bola Inggris yang menguntungkan sepanjang masa. Meskipun demikian, sejarah masa lalu mereka memasukkan lebih dari cukup rendah untuk menyamakannya; Misalnya, Metropolis adalah satu-satunya juara Inggris yang terdegradasi pada musim berikutnya.

Informasi mendasar
Berbasis: 1880
Bangsa: Inggris
Metropolis: Manchester

Tempat tinggal
Clowes Avenue (1880-1881)
Lantai Kriket Kirkmanshulme (1881-1882)
Queens Highway (1882-1884)
Jalur Lembaga Keuangan Pink (1884-1887)
Hyde Park (1887-1923)
Maine Highway (1923-2003)
Stadion Etihad (2003-)

Piala penting
Divisi Pertama / Liga Premier: 6
Piala FA: 5
Piala Liga: 6
Piala Winners UEFA: 1

Lihat keterangannya
Gamer terkemuka
Billy Meredith, Bert Trautmann, Tony Guide, Eric Brook, Colin Bell, Francis Lee, Mike Summerbee, Bert Trautmann, Colin Bell, Richard Dunne, Trevor Francis, Niall Quinn, Uwe Rösler, Robinho, Joe Hart, David Silva, Carloz Tévez, Sergio Agüero, Kevin De Bruyne

Informasi keanggotaan
Penampilan video game terbanyak: Eric Brook (178)
Pencetak gol terbanyak: Alan Oakes (682)

Staf Manchester Metropolis pada tahun 1904
Staf juara Piala FA 1904.
Sejarah masa lalu
Keanggotaan dibentuk pada tahun 1880, di bawah nama St. Mark, setelah inisiatif oleh Arthur Connell (rektor Gereja St. Mark) dan putrinya, Anna Connell. Setelah menyebut diri mereka Gorton FC dan Ardwick AFC untuk jangka waktu yang lebih singkat, mereka mengubah nama mereka menjadi Manchester Metropolis pada tahun 1894. Ini bertepatan dengan beberapa masalah keuangan yang akhirnya menyebabkan restrukturisasi keanggotaan. Perubahan nama – dicampur dengan pindah ke tanah luas Hyde Highway beberapa tahun kemudian – melihat Manchester Metropolis berubah menjadi keanggotaan yang disukai di kota, dengan basis penggemar yang antusias yang mengadopsi mereka ke mana pun mereka pergi. Kenaikan status ini menyebabkan promosi pendapatan keanggotaan ke Divisi Pertama pada tahun 1899 lapangan interlock futsal.

Tak lama setelah Metropolis mengklaim trofi pertama mereka pada tahun 1904 (Piala FA), tujuh belas pemain mereka diskors karena tuduhan pelanggaran ekonomi; Hal ini menyebabkan pemain bintang keanggotaan, Billy Meredith, pindah ke seluruh kota ke United, di mana ia kemudian memperoleh dua gelar liga. Pada tahun 1923, keanggotaan pindah ke Maine Highway karena perapian yang telah menghancurkan stand utama di Hyde Highway.

Pada tahun 1934, Metropolis kembali ke jejak kesuksesan dengan menguntungkan Piala FA kedua mereka. Bersamaan dengan itu, keanggotaan memecahkan file untuk kehadiran tertinggi dalam satu olahraga – yang bertahan hingga saat ini – dengan 84.569 pengikut penduduk berkumpul di Maine Highway untuk pertandingan bola keenam melawan Stoke Metropolis. Tiga tahun kemudian, Metropolis menerima trofi Divisi Pertama, dengan mencetak lebih dari 100 target sepanjang musim. Meskipun demikian, mereka telah terdegradasi pada musim berikutnya, yang merupakan pertama kalinya staf juara bertahan diturunkan.

Menurun
Ini diadopsi dengan interval penurunan yang diperpanjang. Dengan hanya satu Piala FA dalam tiga tahun berikutnya dan jumlah penonton perlahan-lahan berkurang, itu adalah waktu yang berlebihan untuk modifikasi. Setelah Joe Mercer ditunjuk sebagai supervisor pada tahun 1965, keanggotaannya meningkat drastis; selama enam tahun biaya, Metropolis memperoleh gelar Divisi Pertama, masing-masing Piala Inggris dan Piala Winners ‘. Interval pasca-Mercer melihat keanggotaan memenangkan satu Piala Liga lainnya pada tahun 1976 sebelum menyerah pada mantra biasa-biasa saja yang lama.

Kembalinya sepak bola tinggi di Inggris dimulai pada musim 1998-99. Setelah pertandingan play-off yang dramatis menuju Gillingham, Metropolis berhasil naik dari Divisi Dua ke Divisi Pertama. Staf berhasil langsung melalui Divisi Satu ke Premier. Setelah terdegradasi dari Liga Premier, mereka pada musim berikutnya memenangkan Divisi Pertama dengan sepuluh faktor di depan West Bromwich. Dan setelah itu, Manchester Metropolis mengukuhkan diri sebagai staf Liga Inggris.

Selama beberapa tahun Maine Highway adalah stadion kediaman Metropolis, namun pada tahun 2003 Metropolis of Manchester Stadium dibangun dengan kemampuan yang jauh lebih besar.

Periode kemenangan baru
Pengambilalihan oleh miliarder Abu Dhabi Sheikh Mansour pada tahun 2008 menandai periode baru dan penuh kemenangan. Sekarang salah satu dari banyak peralatan golf terkaya di dunia, Metropolis segera mulai sibuk di pasar sakelar, membeli banyak pemain besar untuk biaya arsip. 5 tahun setelah Mansour mengambil alih keanggotaan menghabiskan lebih dari £ 500 puluhan juta untuk pemain. Pengaruh Abu Dhabi juga ditampilkan dengan pilihan untuk mengubah nama stadion rumah ke Stadion Etihad pada tahun 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *