pxhere.com

6 Rekomendasi Laptop Gaming Murah dengan Kualitas Terbaik

Saat ini pasar laptop gaming mulai berkembang dengan pesat. Laptop tidak hanya digunakan sebagai sarana untuk mengolah dan mencari informasi saja, tetapi juga sebagai sarana untuk bermain game. Laptop gaming biasanya memiliki spesifikasi yang lebih tinggi, sehinga tidak mengganggu aktivitas bermain game.

Saat ini, banyak produsen laptop seperti Acer, ASUS, Lenovo, hingga HP yang mulai memproduksi laptop gaming dengan kualitas terbaik. Laptop gaming biasanya dijual dengan harga yang lebih mahal, karena harus memiliki spesifikasi yang tinggi. Namun, saat ini sudah banyak laptop gaming yang dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, tetapi laptop gaming tetap menawarkan spesifikasi yang mendukung untuk bermain game.

Jika Anda tertarik untuk membeli laptop gaming, tidak ada salahnya membeli laptop gaming dengan harga yang terjangkau. Pilihlah laptop gaming dengan harga yang sesuai budget dan mampu memberikan kenyamanan saat bermain game. Berikut laptop gaming terbaik dengan harga 7jutaan yang dapat Anda pilih.

Acer Aspire E5-476G-54U3

Acer Aspire E5-476G-54U3 merupakan laptop gaming terbaik dengan harga yang terjangkau. Laptop ini memiliki ukuran 14 inci dengan resolusi 1366×768 piksel. Agar memiliki performa yang baik, laptop ini menggunakan prosesor Core i5-7200U. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi kartu grafis NVDIA GeForce MX 150, sehingga dapat digunakan untuk bermain game, editing video ataupun foto.

Kapasitas laptop ini cukup besar yaitu RAM 4GB dan mampu diperbesar hingga 32GB. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi kapasitas ROM hingga 1T. Dengan kapasitas yang dimiliki, laptop ini mampu menjalankan banyak aplikasi dengan baik. Laptop ini juga memisahkan slot SSD, sehingga proses boating menjadi lebih cepat. Meskipun dijual dengan harga terjangkau, laptop ini dilengkapi baterai 4-cell yang mampu bertahan hingga 8jam.

pxhere.com

Acer Aspire E5-476G-86CD

Selain dapat digunakan untuk bekerja, laptop Acer Aspire E5-476G-86CD ini juga cocok digunakan untuk bermain game. Laptop ini memiliki ukuran 14 inchi dengan resolusi 1366×76 piksel. Agar memiliki performa yang baik, laptop ini didukung oleh prosesor Core i7 8550U. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi RAM 4GB dan kapasitas HDD 1TB. Agar tidak mengganggu aktivitas bermain game, laptop ini dilengkapi kartu grafis GeForce MX150. Laptop ini juga dilengkapi teknologi Power Off USB Charging, sehingga mampu mengisi daya alat elektronik, meskipun dalam kondisi mati.

Asus k401UQ-FA120D

Bagi Anda yang ingin memiliki laptop yang multifungsi, Asus K401UQ-FA120D merupakan pilihan tepat. Laptop ini memiliki layar berukuran 14 inchi dengan resolusi fullHD. Laptop ini memiliki performa yang baik karena menggunakan prosesor Corei5-7200U yang mampu menghasilkan kecepatan 2,5GHz hingga 3.1GHZ. Kapasitas penyimpanan laptop juga cukup luas dengan RAM 4GB dan ROM hingga 1TB. Penggunaan Nvdia GeForce GTX940MX membuat laptop ini mampu digunakan untuk bermain game Shadow of War & Total War ataupun PUBG di setingan medium.

pxhere.com

Dell Vostro 14-5480 Core i5 5200U

Jika Anda mencari laptop multifungsi yang dapat digunakan untuk bermain game maupun berkerja, Dells Vostro 14-5480 merupakan pilihan tepat. Laptop ini juga dilengkapi baterai berkapasitas tinggi, sehingga cocok digunakan oleh Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Laptop ini juga memiliki layar berukuran 14 inchi dengan resolusi HD.

Agar memiliki performa yang baik, laptop ini menggunakan prosesor i5-5200U yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 2.70GHZ. Kapasitas RAM laptop juga cukup besar yaitu 4GB. Namun, laptop ini hanya dilengkapi ROM dengan kapasitas 500GB. Anda harus membatasi penyimpanan agar laptop tidak lemot.

Nitro 5 (AN515-52)

Nitro 5 AN515-52 memiliki tampilan yang eksklusif dan gahar. Dari segi performa, Anda tidak perlu meragukan lagi karena laptop ini telah menggunakan prosesor Core i7-8750H dan Corei5-300H. Laptop ini memiliki ukuran layar 15.6 inchi dengan resolusi fullHD. Kapasitas penyimpanan laptop juga besar, yaitu RAM 8GB dan ROM hingga 1TB. Anda juga dapat mengupgrade kapasitas RAM ataupun ROM dari laptop ini.

Acer Nitro 5 dilengkapi fitur NitroSense yang mampu memantau dan mengendalikan informasi sistem, suhu, dan pemuatan GPU/CPU secara real time. Laptop ini juga dilengkapi fitur CoolBost dengan dua kipas, sehingga mampu meningkatkan kecepatan hingga 19% dan menurunkan panas hingga 11%. Harga laptop gaming Acer Nitro 5 dengan prosesor Corei5-8300H sekitar 11jutaan, sedangkan yang menggunakan prosesor core i7-8750H sekitar 17jutaan.

pxhere.com

Nitro 5 (AN515-42)

Nitro 5 (An515-42) menggunakan prosesor AMD Ryzen 7-7200U yang mampu meningkatkan kecepatan hingga 175% lebih baik. Laptop ini juga dilengkapi sistem grafis Radeon RX 560X, sehingga dapat mendukung aktivitas gaming dengan baik. Anda dapat mengupgrade kartu grafis ke SSD NVMe yang lebih cepat dibandingkan SSD biasa. Selain itu, kapasitas laptop ini juga besar yaitu RAM 8GB, 128GB SSD, dan 1TB HDD.

Laptop ini memiliki layar 15,6 inchi dengan resolusi fullHD IPS. Laptop ini juga dilengkapi fitur nitrosense yang dapat memantau dan mengendalikan kipas, sehingga kecepatan laptop dapat meningkat dan suhu laptop juga akan turun. Agar laptop tidak cepat panas, laptop ini dilengkapi dua kipas angin dengan teknologi Acer CoolBoost. Baterai laptop juga cukup besar dengan kapasitas 3220mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *