Kucing Dome Juga Mempesona Lho!

 

Sering kali orang hanya memilih mengikuti tren dan juga hal – hal yang sedang booming. Hal tersebut juga berimbas pada gaya hidup masyarakat. Masyarakat juga mulai mengikuti tren dan terkadang melupakan kegunaan dan juga manfaat dari tren yang sedang diikuti. Tren masyarakat modern tidak hanya berkisar pada pakaian atau barang – barang branded tertentu akan tetapi juga berimbas pada kehidupan pribadi atau keluarga mereka. Trend tersebut sering kali mengarah pada model rumah, furniture terbaru hingga masalah hewan peliharaan. Tentu hal ini menjadi salah hal yang cukup disayangkan karena mengikuti tren terkadang juga merugikan. Tren hewan peliharaan seperti kucing dan anjing dari ras – ras luar negeri tetap masih dipertahankan hingga sekarang.

Keunggulan Kucing Dome

Karena trend tersebut sering kali masyarakat tidak memikirkan dampak setelah mengikuti hal tersbut. Kerugian dan juga hal – hal lain dapat terpicu karena mengikuti tren. Tren memlihara kucing ras luar negeri seperti anggora, persia dan lain – lain juga mengharuskan seseorang mengeluarkan banyak biaya tambahan untuk melakukan perawatan pada kucing tersebut. Terkadang kucing – kucing tersebut juga memerlukan perlakukan khusus yang aman menyita waktu dan biaya dari pemeliharanya. Karena trend tersebut orang sering kali lupa bahwa Indonesia juga memiliki kucing domestik yang cantik dan mempesona.

Kucing domestik termasuk dalam jajaran kucing liar yang dijinakkan. Kucing domestik juga memiliki warna yang cantik. Kucing jenis ini memiliki berbagai warna menarik yang akan sangat cantik jika di rawat dengan teratur. Kucing dome pun memiliki beberapa keunggulan di banding kucing ras luar negeri. Kucing dome cenderung lebih mudah dalam perawatan, tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk perawatan khusus dan makanan – makanan khusus. Kucing ini dapat diberi makan seperti kucing – kucing pada umumnya. Selain itu perawatan kucing ini juga lebih mudah. Untuk mendapatkan seekor kucing domestik tidak perlu mengeluarkan budget lebih karena kucing jenis ini bisa secara mudah di dapat gratis atau membeli dari teman – teman dan tetangga yang memiliki anakan kucing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *