Consina adalah salah satu merk jaket lokal yang banyak digemari dan dikenal oleh para pendaki. Tidak hanya masyarakat Indonesia, masyarakat asal Malaysia, Thailand dan Cina juga mengenal dan menyukai jaket buatan Consina. Jaket buatan Consina sangat tepat digunakan ketika kita berada di luar ruangan. Jaket Consina dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas. Karena kualitas bahan yang dimiliki oleh Consina, merk jaket dalam negeri ini dapat disejajarkan dengan merk jaket dunia. Tidak hanya kualitasnya yang baik, jaket buatan Consina dibuat dengan model yang beragam. Setiap model yang disajikan oleh Consina dibuat dengan pertimbangan yang matang sehingga pengguna merasa nyaman ketika mengenakannya. Pengguna dapat memilih model jaket berdasarkan dengan kebutuhan.

Model Jaket Consina yang Dijual

Jika pengguna jaket memperhatikan dengan baik akan model-model jaket buatan Consina, pengguna akan melihat bahwa jaket tersebut memiliki kelebihan yang serupa dengan jaket kulit pria, yakni memiliki penampilan yang menarik. Setiap jaket yang dibuat didesain dengan tampilan yang menarik dan elegan. Tampilan yang menarik tidak hanya diperuntukan untuk jaket pria melainkan diperuntukan pula untuk jaket wanita. Untuk mengetahui model jaket Consina apa saja yang dijual di pasaran, simak ulasannya di bawah ini:

pxhere.com
  1. Walden

Walden merupakan salah satu model jaket buatan Consina yang banyak diminati oleh pengguna jaket. Jaket yang dijual dengan harga 400 ribuan ini dibuat dari bahan tasian pada bagian luar jaket dan bahan polar yang diletakkan pada bagian dalam jaket. Walder dilengkapi dengan hoodie, kantung dalam dan kantung luar.

  1. Landskein

Model jaket lainnya yang diproduksi oleh Consina adalah Landskein. Jaket dibuat dari bahan polyester dan bahan polar. Untuk bahan polarnya sendiri, kita akan menemukannya di bagian dalam jaket. Sedangkan untuk bahan polyester digunakan pada bagian luar jaket. Jaket dilengkapi dengan hoodie, 2 buah kantung luar dan 1 buah kantung yang berada di dalam jaket. Sama halnya dengan Walden, model jaket Landskein dijual dengan harga 400 ribuan.

  1. Higrav

Jika kita memiliki budget sebesar Rp. 350.000, kita dapat memilih jaket Consina dengan model Higrav. Higrav dibuat dengan menggunakan kain duratex. Kain duratex sendiri merupakan kain kelas komersinil yang tidak berpori. Kain duratex sangat baik dalam menjaga sirkulasii suhu tubuh dan disajikan dengan pilihan warna yang beragam.

  1. Waverick

Weverick sangat tepat dipilih jika dana yang kita miliki sangat terbatas namun memiliki keinginan untuk mendapatkan jaket yang berkualitas. Jaket yang dilengkapi dengan hoodie dan 2 buah kantung ini dijual dengan harga Rp. 185.000 saja. Selain murah, kita akan mendapatkan jaket berkualitas buatan Consina.

pxhere.com
  1. Erebus

Consina semakin memanjakan para penggunanya akibat keberadaan Erebus. Erebus merupakan model jaket buatan Consina dengan tampilan yang menarik. Jaket model ini dibuat dengan menggunakan bahan duratex dimana jaket dapat menjaga sirkulasi suhu tubuh dengan baik. Tidak hanya itu, bahan duratex merupakan bahan yang waterproof dan aman terhadap air. Kantung dada, kantung pinggang, penutup kepala, zipper dan velcro merupakan fitur-fitur yang disajikan oleh Erebus. Jaket Erebus sendiri dijual dengan harga Rp. 285.000.

  1. Dassault

Dassault menjadi model jaket buatan Consina dengan ukuran zipper yang besar. Tidak hanya ukuran zipper yang besar, kantung pada jaket dibuat dengan ukuran yang besar sehingga para pengguna jaket dapat menyimpan barang-barangnya dengan aman di dalam kantung. Jaket Dassault dapat dibeli dengan harga Rp. 325.000.

pxhere.com

Jaket Consina untuk Aktifitas Outdoor

Ketika melakukan aktifitas outdoor atau di luar ruangan, pakaian yang kita kenakan harus diperhatikan dengan seksama. Jika pakaian yang kita kenakan sesuai dengan kondisi yang ada, kita dapat melakukan beragam jenis aktifitas dengan bebas tanpa harus menemui kendala sedikitpun. Consina yang merupakan merk jaket dalam negeri ini mengeluarkan model-model jaket yang sesuai dikenakan di luar ruangan. Setiap model jaket Consina yang dibuat disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Jika kita berada diluar ruangan dan akan melakukan aktiftas tertentu, Consina mengeluarkan model jaket yang sesuai dikenakan di outdoor. Setiap model jaket yang ditawarkan memiliki kelebihannya tersendiri sehingga layak untuk dibeli. Berikut ini merupakan beberapa model jaket buatan Consina yang tepat dikenakan ketika melakukan aktifitas outdoor:

  1. Grand Teton

Grand Teton merupakan model jaket yang paling tepat dikenakan untuk melakukan aktifitas luar ruangan ketika suhu udara terasa dingin. Grand Teton sendiri merupakan model terbaru keluaran Consina yang didesain menggunakan polar tebal guna memberikan sensasi hangat bagi para pengguna. Bagian luar jaket dibuat dengan menggunakan bahan taslan tipstop yang tahan akan air sehingga pengguna tidak akan kebasahan meskipun terguyur air hujan. Ada banyak pilihan warna jaket yang dapat kita pilih, seperti coklat, hitam, merah tua dan biru tua.

  1. Tribeg

Model jaket lainnya yang paling tepat digunakan ketik berada di luar ruangan adalah Tribeg. Model jaket buatan Consina ini dibuat dengan menggunakan kain taslan ripstop yang waterproof. Keberadaan hoodie pada jaket membuat bagian kepada akan terlindung dari air hujan.